Konveksi Kaos Termurah di bandung

Konveksi Kaos Termurah di bandung

KONVEKSI KAOS MURAH BANDUNG
banyak konveksi kaos murah di bandung yang memberikan harga kaos dengan bahan yang bagus dan harga miring, kaos memang menjadi primadona banyak kalangan karena merupakan salahsatu jenis fashion yang simpel di gunakan, namun memiliki kenyamanan dan estetika yang kumayan di gunakan untuk kegiatan sehari-hari. konveksi murah disini memberikan pelayanan bagi anda yag menginginkan kaos dengan kualitas bagus dan harga murah. berikut jenis-jenis bahan kaos yang digunakan selama ini.

  1. Bahan cotton combad 30s,24s,20s

    Berdasarkan bahan dasar pembuatnya  tshirt / kaos yang beredar di pasaran terdiri dari bahan Cotton Combed, Cotton Carded, Cotton Viscote , PE , CVC,  TC dan Viscote . Bahan tersebut memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lain ketika diproduksi menjadi Tshirt /Kaos.

    Disini yang dibahas adalah kualitas bahan dari Kaos 3D / 4D UMAKUKA, untuk mengetahui perbedaan masing masing jenis bahan tersebut bias dilihat di tautan Membedah Perbedaan Bahan Kaos Distro

    UMAKUKA  lebih memilh menggunakan bahan  kain cotton combed 24S/30S untuk produk kaos 3D dan 4D nya, hal ini berdasarkan beberapa pertimbangan yang akan dibahas di bawah.

    Kain Cotton Combed  merupakan bahan yang berasal dari benang yang  100% terbuat dari serat kapas , combed diambil dari nama mesin pemintalnya yaitu combing.  Proses “combing” bertujuan untuk memisahkan serat yang panjang dan serat yang pendek juga membuang gumpalan atau kotoran pada benang. Sedangkan angka 24S dan 30S menunjukan jenis benang yaitu benang 24 dan benang 30, huruf S menunjukan tipe rajutannya yang berarti rajutan tunggal (single knit), biasanya benang 24 S memiliki gramasi antara  170 – 210 gram/m2 dan untuk benang 30s antara 140 – 160 gram/m2.https://desainkaos3d.wordpress.com/tag/kekurangan-cotton-combed/

    Kelebihan Cotton Combed

    • Kainnya lembutdan tidak kasar
    • Kuat dan tidak mudah robek
    • Mudah menyerap air
    • Jika digunakan akan terasa nyaman di kulit dan tidak panas
    • Terbuat dari serat alami dan tidak membuat alergi

    Kekurangan Cotton Combed

    Kekurangan cotton combed disebabkan karena sifatnya yang berasal dari bahan organic, yaitu :

    • Rentan terhadap jamur bila disimpan ditempat yang lembab
    • Kain akan cepat rusak apabila direndam terlalu lama

    Nah alasan itulah yang mendasari UMAKUKA menggunakan kain Cotton Combed 24 S atau 40S dalam produk kaos 3 D dan 4D.

    Anda yang menginginkan dan lebih mementingkan kenyamanan saat menggunakan kaos sangat pas memilih jenis kain ini untuk bahan kaosnya.

  2. kaos bahan cardedCotton carded

    Nama Cotton carded sendiri berasal dari nama mesin pembuatannya yaitu mesin Carding. Banyak yang beranggapan bahwa Cotton carded ini belum melewati proses Washing (proses pencucian bahan kimia yang datang dari pencelupan warna) yang dilakukan menggunakan mesin combing.

    Jenis bahan kaos ini cenderung agak kasar dan kaku karena kain Cotton carded masih mengandung serat-serat kapas yang pendek. Hal ini membuat bahan kaos Cotton Combed lebih lembut daripada Cotton carded. Bahan kaos Cotton carded seringkali menyusut ketika kita cuci. Bahan kain seperti ini kurang diminati oleh produsen dan konsumen kaos distro. Biasanya bahan kaos ini digunakan untuk keperluan promosi merchandise atau acara perusahaan.

Terbanyak Hari ini :

    jasa jahit celana bandung

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *