Kain Katun bambu primadona Baru Kaos Premium

Kain Katun bambu primadona Baru Kaos Premium

Kain katun  bambu tahun ini sedang menjadi primadona baru umtuk para pecinta bahan, dengan tingkat kenyamanan yang dinilai super tinggi menjadikan kain katun bambu menjadi bahan pembuatan kemeja maupun kaos yang sangat diminati setelah kain katun yang sudah biasa kita kenal.

“Lalu apa perbedaan dengan kain-kain sebelumnya ?”

Bahan Dasar Pembuatan Kain Katun Bambu.

Katun sendiri merupakan kata serapan bahasa inggris “catton” yang memiliki arti “kapas” , Loh kok ?? yups, bahan dasar kain katun pada umumnya memang ber-bahan dasar dari kapas. Hal inilah yang membuat penyebutan berbagai macam kain yang berbahan dasar kapas disebut orang Indonesia pada khususnya, sebagai kain katun.

Namun terkadang, ada saja yang menyebut kain yang bahkan tidak berbahan dasar kapas tetap disebut kain katun. Salah satunya adalah kain katun bambu, sang primadona baru yang sedang berada dipuncak pularitas karena banyak orang yang berburu kain katun tersebut.

Seperti namanya kain ini memang berbahan dasar serat bambu, dari situlah nama kain katun bambu sebenarnya berasal. “Memangnya pohon bambu bisa dibuat kain?” Tentu saja, serat dari pohon bambu itulah yang sebenarnya dibuat sebagai bahan dasar kain katun ini. Selain dinilai kuat dan nyaman ketika dibuat menjadi kain katun bambu, pohon bambu sendiri sangat mudah ditemukan dan di budidayakan.

Bambu termasuk dalam keluarga rumput-rumputan, yang dapat menjadi penjelasan mengapa bambu memiliki laju pertumbuhan yang tinggi. Hal ini berarti bahwa ketika bambu dipanen, bambu akan tumbuh kembali dengan cepat tanpa mengganggu ekosistem. Tidak seperti pohon, batang bambu muncul dari permukaan dengan diameter penuh dan tumbuh hingga mencapai tinggi maksimum dalam satu musim tumbuh. Selama beberapa bulan tersebut, setiap tunas yang muncul akan tumbuh vertikal tanpa menumbuhkan cabang hingga usia kematangan dicapai.

Memiliki Tingkat Higienis dan Kenyamanan Yang Tinggi.

Selain bahan dasar yang berbeda, kain katun bambu juga memiliki nilai lebih lainya. Yakni tingkat higienis dan kenyamanan yang dinilai melebihi kain katun berbahan dasar serat kapas. kapas. Katun bambu juga memiliki tekstur yang lembut, lentur, dapat menyerap air dengan baik, dan ringan melebihi kenyamanan kain katun berbahan dasar serat kapas.

Bambu mengandung zat antibakteri alami bernama penny quinone. Zat ini juga ditemukan dalam serat bambu yang digunakan untuk bahan kain katun bambu. Sehingga kain katun ini memiliki tingkat higienis yang tinggi dengan menggadang-gadang anti bakteri, serangga seperti kutu yang mudah menyerang kain, agar kain lebih awet.

Inilah yang menjadikan sang-primadona baru banyak diminati, untuk harga memang kain ini masih dalam tahap penyesuaian. Dimana dipasaran harganya masih relative naik-turun karena daya beli dan daya produksi yang belum seimbang. Kenyataan inilah yang membuat sebagian orang merasa kecewa, namun. Anda tidak perlu kecewa saat membaca artikel ini, karena kami Gesit Konveksi untuk saat ini tengah gencar menggunakan kain katun bambu sebagai bahan dasar bagi anda yang ingin mebuat berbagai macam kaos, kemeja, bahkan topi sekalipun dengan harga yang benar-benar ramah kantong.

Gesit Konveksi yang berpusat di Bandung telah melayani berbagai segmen pasar, bahkan menjadi media partner yang banyak dipercaya oleh banyak perusaan dan instansi. Bagi Anda yang berminat membuat berbagai macam kaos, kemeja, dan topi berbahan kain katun bambu silakan hubungi kami.http://pusatkonveksikaos.com/sang-primadona-baru-si-kain-katun-bambu/

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *